Personality Isn't Permanent

INFO PRODUCT
Penulis
Benjamin Hardy
Tahun Terbit
2020
Kategori
Self Help
Pertama terbit
USA

INFO REVIEW
Read
290
Likes
4
Comment
5
COMMUNITY REVIEWS

Silahkan Login untuk menulis review

Gotzy Rated it
1 month ago
Beberapa review diwebsite asing sudah saya pelajari isi buku ini tapi ada hal yang saya ingat beberapa waktu lalu di video Ryan Holiday seorang penulis juga yang mengomentari bahwa psikologi test ini kurang Ia sukai karena disebutnya pseudoscience.

Definisi dari Wikipedia Pseudoscience consists of statements, beliefs, or practices that are claimed to be both scientific and factual but are incompatible with the scientific method.

Jadi memang ilmu personality ini kalau menurut pengertian saya adalah ilmu dengan tingkat eksaknya rendah, sehingga saya setuju dengan penulis buku ini bahwa bisa saja benar bahwa kepribadian itu bisa berubah. Disini saya bilang kata "bisa saja", karena memang saya sebelumnya masih terpengaruh pemikiran bahwa kepribadian itu sifatnya "given".

Menarik buku ini untuk dimiliki dan dikaji lebih mendalam, terima kasih GoodAIDEA informasi bukunya

1 likes · 2 Komentar

Angie Li 01 Jul 2020

Lebih baik kalau ada orang/sarjana psikologi bisa jelasin disini. Temanku yang anak psikologi pernah jelasin definisi pseudoscience, ngak semua psikologi test masuk pseudoscience deh..... cmiiw

Ilham Raspati 01 Jul 2020

Menurutku definisi Wikipedia bener, dianggap sebagai science tapi susah dibuktikan keabsahannya. seperti grafologi misalnya kalau tulisan tangannya miring ke kanan itu menginsyaratkan kepribadian yang berorientasi ke masa depan <----- ini pseudoscience: susah dibuktikan keabsahannya.

Anak psikologi tolong bantu jelasin lagi hehehe
Ilham Raspati Rated it
1 month ago
Sekarang sudah diterbitkan dan dijual?

3 likes · 3 Komentar

Prawira Azizi 28 Jun 2020

Per 16 Juni sudah release di Amazon.com, saya cek di opentrolley.co.id juga sudah bisa diorder

Angie Li 28 Jun 2020

Akan diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia kah?

Prawira Azizi 28 Jun 2020

Kurang tahu ya ka, apa pertimbangan para penerbit indonesia dalam memilih buku apa yang bisa mereka terjemahkan di Indonesia selain orientasinya bisnis yaitu bukunya akan laku di pasaran