UNCENSORED

Blak-blakan soal Pasutri

INFO PRODUCT
Penulis
Citra Ayu Mustika
Tahun
2019
Kategori
Family
Pertama terbit
Indonesia

INFO REVIEW
Read
465

GET THE COPY

10 Jul 2023

Buku ini menceritakan pengalaman pribadi Citra Ayu Mustika ketika mengalami cinta macet dan hubungan mulai hambar, ketika rasa cinta berkurang saat ga ada uang, ketika emosi jiwa mengalami baby blues, ketika pasangan tidak peka, dan banyak masalah lainnya yang mengancam kewarasan suami istri.

Yang saya suka, buku ini diurai dengan bahasa yang santai dan blak-blakan membuat buku ini enak dibaca, mudah dipahami, ga tegang dan ga berasa baca buku. Setelah baca buku ini saya berasa makin bucin sama suami, pokoknya bagus banget buat refresh hubungan suami istri.

Bagian/ kutipan penting dari buku ini menurut pendapat saya

"Padahal si Ayah yang pasti merindukan kita, kita bukan sebagai sosok Ibu bagi anak-anak, tapi kita sebagai sosok kekasihnya" (hal 16)

"Pentingnya mengutarakan Aku Cinta Kamu" (hal 20)

"Jangan menghalang-halangi rezeki orang lain kalo kita ga mau rezeki kita ditahan Tuhan, Keluarga adalah ladang sedekah, makin rajin dan ikhlas sedekah maka akan makin banyak yang kita peroleh" (hal 76)

"Dan cobaan yang kita rasa berat yang Dia kasih itu sebetulnya adalah sinyal bahwa Dia lagi mempersiapkan sesuatu yang luar biasa di depan sana asalkan kita mampu melewatinya tanpa kehilangan keimanan kita" (hal 93)

"Cara menjaga kewarasan suami: Kosongkan testikelnya, penuhi perutnya" (hal 118)

"Masing-masing orang mengekspresikan rasa cintanya dengan cara/bahasa yang berbeda-beda. Dan masing-masing individu punya 2 bahasa cinta yang dominan." (hal 228)

Demikian review dari saya semoga berguna untuk teman-teman semua.